Peran IRAN di Akhir Zaman

President Iran Mahmoud Ahmadinejad

President Iran Mahmoud Ahmadinejad

 

Kawasan Teluk tegang, dan Barat marah besar demikian harian Kompas 10 Februari 2010 melaporkan.

Televisi Pemerintah Iran ‘Al Alam’ mengungkapkan bahwa mulai Selasa 9 Feb 2010 Iran akan lakukan pengayaan uranium di reaktor Nuklir Natanz – Iran Tengah.

Iran berencana membangun 10 Fasilitas reaktor untuk melakukan pengayaan uranium sendiri. Selain itu Iran juga menyatakan siap membangun sistem pertahanan udara sekuat milik Rusia.

Pernyataan Teheran itu langsung mendapat kecaman keras dari negara2 Barat, dan meningkatkan ketegangan di Timur Tengah.

Alkitab menubuatkan bahwa peran Iran atau Elam akan sangat penting pada akhir zaman. Iran atau yang dikenal sebagai Persia atau Elam dalam Alkitab, termasuk bangsa-bangsa dari sebelah ‘Timur’ sungai Eufrat yang disebutkan dalam Wahyu 16:12.

Yesaya 22:6&7 berkata, “Elam telah memasang tabung panah, Aram datang dengan pasukan berkereta dan berkuda, dan Kir membuka sarung perisai. Maka lembah-lembahmu yang paling indah penuh dengan kereta, dan pasukan berkuda berbaris di hadapan pintu gerbang.”

Ayat diatas menubuatkan pada akhir zaman mereka akan mengepung Yerusalem yang tidak berdaya lagi seusai Armagedon. Elam(Iran) dan Aram(Syria) memang akan terlibat dalam Armagedon. Perannya akan terus naik tidak dapat dihindari, karena sudah dinubuatkan demikian. Dan kalau kita mendengar Iran tengah mempersenjatai diri, kita mengetahui waktunya telah sangat dekat. Sebab itu kita mesti sungguh-sungguh sadar dan tidak terus tertidur.

Lukas 21:36 berkata: “Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia.”

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “Peran IRAN di Akhir Zaman”

  1. Hanniel Diputra says:

    PENGAYAAN URANIUM – IRAN PAKAI SENTRIFUGAL BARU (Suara Pembaruan 10 APRIL 2010 Hal 15). Pemerintah Iran telah menggunakan sentrifugal baru yg lbh cepat utk pengayaan uranium di reaktor Teheran. Sentrifugal baru itu 6X lbh cpt drpd yg dimiliki Iran di Natanz, digunakan utk memproduksi uranium pengayaan rendah (LEU) Iran. Iran jg telah menemukan cadangan uranium di Provinsi Yahzd. Pengayaan uranium Iran menjadi isu yg sensitif bagi negara2 Barat krn proses itu bisa menghasilkan bahan bakar utk reaktor nuklir, tp dgn tingkat kemurnian yg sedikit lbh tinggi, proses yg sm bs digunakan utk mendptkan fusi inti bom atom. Presiden Iran menyatakan bhw tekanan berupa sanksi dari PBB tidak akan berdampak apa2 dan hanya akan membuat Iran semakin bersikeras. Article di SP semakin membuktikan bhw Iran semakin mempersenjatai diri, dan kita mengetahui waktunya telah sangat dekat.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.